Pemkab Bekasi Kenalkan Potensi Pariwisata Lokal Lewat Film Dewa Dewi

Pemkab Bekasi Kenalkan Potensi Pariwisata Lokal Lewat Film Dewa Dewi

Pemkab Bekasi Kenalkan Potensi Pariwisata Lokal Lewat Film Dewa Dewi--

egudang potensi yang dimiliki sektor pariwisata di Kabupaten Bekasi berhasil diperkenalkan melalui film layar lebar dengan judul “Dewa Dewi”. Film yang berdurasi 80 menit tersebut menjadi sejarah pertama dan membanggakan bagi Pemerintah Kabupaten Bekasi. 

 

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, pada saat menghadiri acara Gala  Premiere Film “Dewa Dewi” di Cinepolis, Meikarta, Cikarang Selatan, pada Jumat (15/12), bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

 

Film “Dewa Dewi” ini, memuat sebuah cerita fiksi yang didalamnya terdapat promosi destinasi wisata, wisata industri, serta produk unggulan UMKM Kabupaten Bekasi, diproduksi oleh seorang Produser Pelaksana Aditya Gumai dengan rumah produksi Smarandana Pro, dan bekerjasama oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi. 

 

 

Pj. Bupati Bekasi, yang juga berperan dalam film tersebut sebagai lurah ini mengatakan, bahwa film ini sukses mengangkat potensi besar Kabupaten Bekasi untuk dipromosikan melalui film dan diperkenalkan kepada masyarakat khususnya wisatawan luar daerah dan mancanegara.

 

“Sejarah baru Kabupaten Bekasi bikin film layar lebar yang tujuannya mempromosikan potensi pariwisata, wisata industri dan lainnya untuk dikemas ke bioskop yang berkualitas. Ini diharapkan juga bisa menyebar luas tidak hanya dilokal, tapi regional juga,” katanya.

 

Berangkat dari keberhasilan Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam pembuatan film dan meraih juara Festival Film Pendek Tingkat Jawa Barat, Dani menginginkan film “Dewa Dewi” bisa merambah luas ke platform streaming seperti Netflix.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: